Thursday, January 19, 2017

Kader PKK siap Menangkan pasangan DAHSYAT

Dikutip Dari wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Guna menyerap aspirasi masyarakat, Calon Wali Kota  dan Wakil Wali Kota  Tasikmalaya,  Ir. H Dede Sudrajat dan dr. H Asep Hidayat memenuhi undangan silaturahmi dengan ratusan Kader Posyandu dan Kader PKK tiga kecamatan  pada Rabu (18/01) siang di Gedung Serbaguna Mandalawangi, jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tim Pemenagan Dasyat, Dede Muharam, Ketua Demokrat Kota Tasikmalaya, Dr. H Wahyu serta ratusan Pandu Hade dan ratusan Kader PKK serta Kader Posyandu di tiga Kecamatan yaitu, Kader Posyandu Kecamatan Tawang, Cipedes, dan Cihideung.

Dalam kata sambutan Calon Wali Kota, Ir. H Dede Sudrajat sangat berterima kasih pada seluruh kader Posyandu dan Kader PKK se-Kota Tasikmalaya yang telah mendukung pasangan Dasyat di pilkada 2017 mendatang.


Di kesempatan yang sama, Calon Wakil Wali Kota,  dr.H Asep Hidayat Surjo memberikan ucapan ribuan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh Para Relawan Pandu Hade. “Dasyat pun tidak lupa jika diberi kesempatan memimpin Kota Tasikmalaya, akan berupaya meningkatkan pelayanan  terhadap masyarakat seperti pelayanan pendidikan, posyandu dan pelayanan masyarakat lainnya, begitu juga dengan fasilitas Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

”Ya mereka harus betul–betul memilih pemimpin yang peduli terhadap kesehatan masayarakat, karena kita pasangan Dede-Asep tidak bisa dipisahkan karena kita sama-sama ingin menyehatkan warga masyarakat Kota Tasikmalaya. Ya di situ peran saya sebagai seorang dokter spesialis anak yang sangat peduli terhadap kesehatan anak bangsa ini,” ujarnya.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya para kader posyandu dan PKK untuk bersama-sama kami dalam mendukung Pasangan Calon Wali Kota  dan Wakil Wali Kota  Tasikmalaya, Dede Sudrajat dan dr. H Asep Hidayat, karena saat ini hanya beliau figur terbaik yang kita miliki saat ini. Untuk itu, saya mengajak kepada semua masyarakat bersatu mengantarkan beliau menjadi Wali Kota 2017 mendatang,” ajak Ketua Tim Pemenangan Dasyat, Dede Muharam. (Andri/WP)

No comments:

Post a Comment